Sunday, January 18, 2009

Launching Tim KKD DPD PKS Kota Malang

Minggu, 18 Januari 2009 berlokasi di gedung STTM Kota Malang DPD PKS Kota Malang melantik sekitar 750 kader mahasiswa PKS untuk diterjunkan ke masyarakat dalam Program KKD 2(Kuliah Kerja Dakwah). Program ini sudah menjadi agenda rutin dari DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Malang.

KKD 2 adalah praktek kerja dakwah ke masyarakat yang dicanangkan oleh DPD PKS Kota Malang untuk para mahasiswa sangat diperlukan untuk tadrib amal atau latihan amal bagi kader mahasiswa PKS. Program KKD yang pernah dilaksanakan ketika suksesi kader terbaik partai saat mencalonkan Ir. Ahmad Subhan menjadi calon Walikota Malang.

Ja'far Tri Kuswahjono ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Timur hadir untuk memberikan taujih (pengarahan) dan menyampaikan pentingya peran mahasiswa dalam kemenangan dakwah. Caleg No. 1 DPRD Jatim dari Malang Raya ini juga mengaitkan perjuangan rakyat Palestina melawan genosida dari Zionis Israel dengan kondisi kita di Malang ini. Menurut politikus asli Malang ini disini kita juga berperang untuk menegakkan dakwah, bukan hanya sekedar agenda rutin pesta demokrasi negara ini.

Demikian juga dengan Ketua DPD PKS Malang Choirul Amri, SE juga mengharapkan sekali kader mahasiswa ini mampu untuk mendongkrak elektabilitas PKS di kota Malang. Kader mahasiswa tidak bisa dipungkiri sangat berperan dalam pemilu 2004 kemarin untuk direct selling ke masyarakat, lanjut Caleg DPRD Kota Malang dari dapil Blimbing ini.

Acara diakhiri dengan konsolidasi tim KKD 2 dengan masing-masing Tim DPC yang diwakili oleh masing-masing Ketua DPC. Tim KKD 2 ini di bawah arahan tim DPC akan ikut menjalankan agenda dakwah untuk pemenangan Pemilu 2009 di Kota Malang. Dengan program KKD 2 ini diharapkan amanah partai untuk meraih 20 % suara nasional bisa dicapai.

1 comment:

  1. askm...admin siapa yah.....
    mohon menunjukkan diri :)

    yon

    ReplyDelete