Tuesday, October 27, 2009

Dilantik, Ahmadi Siap Layani Masyarakat


Pelantikan Jajaran Ketua Anggota DPRD Kota Malang Sabtu, 24 Oktober 2009 memberikan kesan tersendiri bagi Fraksi PKS di Kota Malang. Hal ini diungkapkan Ahmadi, S.Si, Wakil Ketua Dewan terpilih asal FPKS. Menurut Ahmadi, ini kali pertama FPKS mendapatkan "jatah" salahsatu unsur pimpinan dewan setelah berjuang bersama Masyarakat Kota Malang sejak 1998 yang lalu. Seain itu, menurut Ahmadi, hal yang saat ini didapat oleh FPKS patut disyukuri karena dengan adanya salahsatu Aleg PKS yang menjadi unsur pimpinan maka program-program pemerintahan maupun anggota dewan akan semakin dapat dikawal oleh PKS. "Banyak sekali aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada kami namun tidak dapat dikawal dengan baik," tegas Aleg PKS Daerah Pemilihan Klojen ini.
Sebagai mantan Anggota Legislatif 2004-2009 maka jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Malang bukan hal baru bagi Ahmadi. Dengan pegalamannya sebagai Anggota Dewan periode sebelumnya Ahmadi yakin akan dapat maksimal dalam peranannya di Dewan pada periode 2009-2014 ini.
Dengan pelantikan jajaran pimpinan Dewan, pungkas Ahmadi, maka program yang bersifat kedewanan dan penganggaran dapat langsung dilakukan. Hal ini dibuktikan dngan mulai adanya pembahasan tentang RAPBD di DPRD Kota Malang


No comments:

Post a Comment