Tuesday, October 27, 2009

PKS Kunjungi Malang Post




Fraksi PKS Kota Malang dan DPD PKS Kota Malang melajutkan programnya dalam melakukan audiensi ke sejumlah media massa di Kota Malang. Terbukti pada Hari Jumat, 24/10/2009 yang lalu FPKS dan DPD PKS Kota Malang melakukan kunjungan ke Malang Post. Marliyoni Azar, Humas DPD PKS Kota Malang menyatakan, program ini kedepan akan rutin dilakukan untuk dapat mendengar dengan jelas aspirasi dari masyarakat, "Bagi kami, rekan-rekan dari media massa adalah institusi yang sering menerima informasi dan perkembangan dari masyarakat sehingga penting bagi PKS untuk dapat menyerap aspirasi ini," tegasnya.


Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut Ahmadi, S.Si menjelaskan sejumlah langkah FPKS dalam kewenangannya sebagai anggota dewan. Sementara itu, Choirul Amri yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Malang menjelaskan tentang latar belakang kedekatan PKS dengan media, "Sejak berdirinya, PKS sudah akrab dengan media massa karena memang pengurus dan anggota PKS adalah kaum muda dan tidak 'alergi' dengan berita,"ujar Anggota DPRD Kota Malang ini.


Diterima oleh Redaktur Malang Post Sumavip Ra Indrata dan Pimpinan Malang Post Sudarno, pertemuan tersebut tampak gayeng.

No comments:

Post a Comment