Saturday, January 31, 2009

Erdogan vs Peres, Israel Dimusuhi Dunia

Agresi yang diluncurkan Zionis Israel selama 23 hari ke Palestina telah mensyahidkan lebih dari 1.330 warga Palestina yang sepertiganya adalah anak-anak dan 5.450 lainnya terluka dalam aksi yang berawal dari seragan udara pada 27 Desember itu. Tak pelak lagi seluruh dunia mengutuk perbuatan yang biadab ini, mulai dari anak-anak TK di Indonesia hingga sampai PM Turki Recep Tayyib Erdogan. Walaupun masih ada pemimpin dunia yang masih cenderung untuk membelanya.

Genoside yang dilakukan oleh Israel ini sebenarnya sudah banyak yang menentang dan mengutuk perbuatan ini. Setelah banyak aksi solidaritas yang dilakukan masyarakat dunia. Masyarakat cyber pun ikut mengutuk perbuatan Israel terhada Palestina ini. Setelah cracker dunia dan cracker Indonesia menyatakan ketidaksetujuannya dengan Israel, sekarang giliran PM Turki yang menyatakan kecamannya atas tindakan Israel.

Di World Economic Forum di Davos, Swiss PM Erdogan melakukan aksi walk out setelah tidak mendapat cukup waktu, karena moderator memberikan porsi bicara yang lebih banyak pada Simon Perez (yang tidak punya hubungan dengan Julia Perez :D ). Moderator memberikan waktu 25 menit lebih kepada Perez dan tak lebih dari 12 menit kepada Erdogan. Perez mengatakan hanya “membela diri” dari serangan roket-roket Hammas, dan membela diri dengan cara membunuh anak-anak dan perempuan Palestina.

PM Erdogan mengatakan bahwa bangsa Israel tahu benar cara untuk membunuh. Ucapan ini menunjukkan keberanian Erdogan menentang tindakan biadab Israel. Padahal selama ini Turki diketahui salah satu negara yang bersekutu dengan Israel, akan tetapi naluri manusia yang normal akan menentang tindakan ini tak terkecuali Erdogan sendiri.

Pernyataan PM Erdogan ini disambut bak pahlawan oleh seluruh masyarakat Turki, bahkan 3000 diantaranya menyambut langsung di Bandara Ankara Turki dengan bendera Palestina dan Turki. Mereka membentangkan spanduk yang meyebut Erdogan sebagai “The Davos Conqueror”, karena dia meninggalkan forum yang juga dihadiri oleh Sekjen PBB Ban Ki Moon. Dukungan terhadapap Erdogan juga datang dari Presiden Turki sendiri.

Yang jelas siapapun anda, dimanapun berada dan berprofesi apa? Tidak akan tega melihat penderitaan Palestina. Termasuk kita di Indonesia juga harus memberikan dukungan minimal dana kepada saudara kita di Palestina.

Berikan dukungan anda pada Palestina melalui:

MER-C >> Ketik MERC PEDULI kirim ke 7505

KISPA >> Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Slipi No Rek. 311.01856.22 a/n Nurdin QQ Kispa


Sumber: http://ariwolu.com/general-info/erdogan-vs-peres-israel-dimusuhi-dunia.html


No comments:

Post a Comment