Thursday, January 22, 2009

Revalina S. Temat Bintangi Film PKS

Revalina S. Temat, artis muda berbakat yang terkenal dan naik daun melalui salah satu sinetron berjudul "Bawang Putih, Bawang Merah" di salah satu stasiun TV swasta ini sangat bahagia ketika film terbarunya launching kemarin di Jakarta. Artis cantik yang pernah digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Agus Ringgo ini sangat antusias dengan PKS judul film terbarunya.

Pada launching film PKS ini Revalina rela menawarkan karcis sendiri dengan berjualan tiket di depan loket cineplex. Selebritis Indonesia yang memerankan Annisa dalam Film PKS duet bersama Oka Antara yang juga ikut daam promo tersebut. Film besutan sutradara "Ayat-Ayat Cinta" mengangkat cerita tentang kiprah "Ibu Kartini" ala Pesantren ini. Berikut slide menarik dari film PKS:
Bagi para kader DPD PKS Malang tidak dianjurkan untuk menonton film ini. Karena menurut sumber yang tidak dapat dipertanggungjawabkan film ini bukan resmi produk dari DPP PKS Nomor 8.
Tetapi bagi masyarakat umum film ini bisa juga menjadi alternatif tontonan bagi keluarga. Jadi bagi anda yang tertarik silakan menonton film "Perempuan Kalungan Sorban" (PKS)....

No comments:

Post a Comment